Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinas Pertanian Gelar Lomba Asah Terampil Gapoktan Se – Kabupaten Mukomuko

MUKOMUKO,newsikal.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko melalui Dinas Pertanian akan menggelar lomba “Asah Terampil ” Kontak Tani Nelayan Andalan ( KTNA) se-Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan yang digelar di halaman kantor Dinas Pertanian tersebut, diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional ke – 62.

Adapun peserta lomba “Asah Terampil” di ikuti oleh 15 Kelompok KTNA dari 15 Kecamatan se-Kabupaten Mukomuko.

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko, Apriansyah, ST., MT saat ditemui awakmedia di ruang kerjanya, Rabu (28/9/2022). Ia mengatakan, lomba Asah Terampil yang di gelar ini, akan di ikuti 15 Kelompok KTNA se-Kabupaten Mukomuko.

” Dari 15 kelompok KTNA yang mengikuti lomba, akan diseleksi menjadi 3 kelompok yang masuk di babak final lomba Asah Terampil yang di gelar Dinas Pertanian.” jelas Apriansyah.

Lebih lanjut,”Apriansyah berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi para petani baik dari segi teknis. Selain itu juga kegiatan ini sebagai ajang untuk bersilaturahim, serta bentuk kebersamaan dan kegotong royongan yang harus kita tingkatkan dari hari ke hari.” tutupnya

Diketahui, Kontak Tani Nelayan Andalan atau disingkat KTNA adalah suatu organisasi independen di Indonesia yang berorientasi pada aktivitas sosial di sektor agrikultur, yang berbasiskan agribisnis dan lingkungan hidup di pedesaan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page