Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinas PMD Provinsi Bengkulu Gelontorkan Miliaran Rupiah Hanya untuk Rapat di Luar Kantor

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu menggelontorkan angaran Miliaran rupiah hanya untuk mengadakan rapat di luar kantor setingkat eselon II. Besaran anggaran yang digunakan untuk rapat diluar kantor ini menjadi pembicaraan di tengah masyarakat karena terkesan pemborosan anggaran.

Menurut sumber media ini, Dinas PMD menghabiskan angaran miliaran itu dengan mengadakan rapat sebanyak 10 kali sepanjang tahun 2023.

“Jadi mereka mengahabiskan anggarna itu hanya dalam 10 kali rapat, dimana sekali rapat itu hanya digunakan dalam 1 hari,” ucapnya.

Sudah ada upaya pihak lain untuk mencova mengonfirmasi dan mempertanyakan penggunaan aggaran ini kepada Kepala Dinas sebagai penangung jawab anggaran, namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Kepala Dinas tersebut.

Namun hal ini sudah menjadi polemik di tengah masyarakat, bahkan adapun yang mempertanyakan seperti apa bentuk rapat yang dapat menghabiskan anggaran miliaran tersebut?, apa yang dibahas dalam rapat tersebut.

Masyarakat menilai penggunaan angaran miliaran untuk rapat ini hanya sebagai bentuk pemborosan anggaran yang dimana tidak memberikan dampak bagi masyarakat desa. Lebih baik anggaran tersebut dipergunakan untuk hal lain yang lebih mengena ke masyarakat.

Sempat salah satu tokoh di Bengkulu yang tidak ingin disebutkan namannya menyampaikan, miris melihat kondisi seperti ini, dimana masih banyak masyarakat di desa yang membutuhkan perhatian dari Pemerintah.

“Tapi apalah daya, dinas yang berhubungan langsung dengan masyarakat desa malah menggunakan anggaran yang tidak wajar untuk mengadakan rapat,” pungkasnya.(fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page