Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinkes Mukomuko Targetkan Pembangunan Rumah Sakit Pratama Tuntas 2023

MUKOMUKO, newsikal.com– Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko menargetkan pengerjaan pembangunan Rumah Sakit Pratama di daerah ini dengan pagu anggaran sebesar Rp39 miliar bisa diselesaikan dalam tahun ini juga.

“Kami yakin pembangunan fisik Rumah Sakit Pratama selesai tahun ini,” kata Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Kabupaten Mukomuko Jajad Sudrajat di Mukomuko, Kamis (13/4/2023).

Pemerintah Kabupaten Mukomuko tahun ini menyiapkan anggaran sebesar Rp61 miliar untuk pembangunan Rumah Sakit Pratama.

Dari anggaran sebesar Rp61 miliar tersebut, sebesar Rp39 miliar di antaranya untuk pembangunan fisik dan sisanya untuk pengadaan alat kesehatan.

Ia mengatakan, pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit Pratama di daerah ini sesuai dengan tahapan, yakni mulai dari perencanaan pembangunan rumah sakit.

Tahapan perencanaan pembangunan Rumah Sakit Pratama di daerah ini sudah selesai, lalu dilanjutkan dengan pekerjaan pembangunan fisik bangunan rumah sakit.

“Pelelangan kegiatan fisik pembangunan rumah sakit sekitar bulan Mei 2023 lalu penandatanganan kontrak pembangunan fisik bulan Juni,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihak penyedia barang dan jasa pemerintah memiliki waktu selama enam bulan untuk menyelesaikan pekerjaan pembangunan sekaligus pengadaan alat kesehatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page