Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dinsos Mukomuko Berangkatkan 2 ODGJ Berobat ke RSJ Bengkulu

MUKOMUKO, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko kembali menghantarkan 2 Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) untuk menjalani pengobatan medis ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Bengkulu, Selasa (28/2/23).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko Drs Anshari pada kesempatan itu menyampaikan bahwa Dinas Sosial mempunyai kewajiban untuk penanggulangan ODGJ.

“Kita memfasilitasi keberangkatan ODGJ ke RSJ, yang nantinya akan menjalani perobatan disana, sebab kedua ODGJ ini sudah memiliki BPJS jadi kita upayakan agar segera dapat ditangani dan diobati secara medis,” terang Anshari.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko ini juga berharap nantinya agar ke 2 warga Kabupaten Mukomuko yang mengalami “sakit” ini dapat sembuh dan pulih kembali seusai menjalani perawatan dan pengobatan.

“Dengan kita bawa kesana (RSJ), besar harapan kita nantinya kedua warga Mukomuko ini dapat terlayani dengan baik melalui tindakan Medis dan kita doakan semoga yang sakit ini dapat segera sembuh dan pulih serta kembali kepada keluarganya,” imbuh Kadinsos Ansari.

Diketahui, kedua ODGJ yang di bantaran ke RSJ Bengkulu warga Mukomuko yang berdomisili di Desa Tanjung Mulia Kecamatan 14 Koto dan warga Kelurahan Bandar Ratu Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten Mukomuko.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Kadis Sosial, Kabid RPJS dan staf, Dinas Kesehatan serta petugas Satpol PP Kabupaten Mukomuko.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page