Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Direstui CEO MR Grup dan Kantongi 65 Persen Dukungan, Dian Marfani Semakin Yakin

BENGKULU, newsikal.com – Majunya Dian Marfani, S.I.Kom merubah konstelasi bursa pemilihan Ketua PWI Provinsi Bengkulu. Pria yang akrab disapa Damar ini juga mengaku telah mengantongi 65 persen dukungan dari kalangan jurnalis di Bengkulu.

Tak sampai disitu saja. Terbaru, CEO Marwan Ramis (MR) Grup secara terbuka menyatakan restu dan dukungannya kepada pemilik media online Realitapost.com ini.

Pernyataan itu disampaikan Marwan Ramis kepada wartawan, bahwa alasan dia merestui dan mendukung pencalonan Damar sebagai calon Ketua PWI Bengkulu karena sudah waktunya anak muda yang tampil dengan semangat yang energik.

Ia berharap kepada alumni UNIB angkatan 2004 Fakultas Fisip Prodi Komunikasi ini mampu melalui proses dan tahapan pemilihan. Dan ini sekaligus menjadi momentum sosok anak muda bisa berbuat lebih banyak bagi wartawan di Bengkulu.

“Prinsipnya saya sepakat dengan sosok Dian Marfani dan kami siap mendukung figur anak muda di kepengurusan PWI Bengkulu,” ucap Marwan disela silaturahmi sang bakal calon di Kantor MR Grup, Rabu sore (23/6/2021).

Sementara itu, Dian Marfani sangat mengapresiasi dukungan CEO Marwan Ramis (MR) Grup ini. Hal ini juga sekaligus menjadi motivasinya untuk mempersiapkan diri melalui tahapan hingga waktu pemilihan.

“Terus terang saya bangga dan terimakasih tak terhingga dengan sosok bang Marwan Ramis. Semoga dukungan ini menjadi penyemangat saya untuk mempersiapkan diri menuju tahap pemilihan,” ungkapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page