Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disatroni Pencuri, Kaca Mobil Dewan Partai Golkar Pecah

BENGKULU TENGAH, newsikal.com – Dewan Bengkulu Tengah terpilih dari Partai Golkar, Elmiza, mengalami kejadian yang cukup mengagetkan. Pasalnya, mobil milik istri dari Kepala BPBD Bengkulu Tengah ini disatroni pencuri bermodus pecah kaca, Jumat (13/9/9).

Kejadian ini terjadi di Karang Tinggi Desa Ujung Karang, Bengkulu Tengah sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Dirinya tidak merasa curiga bahwa ada yang mengikutinya sejak keluar dari bank.

Ia mengetahui bahwa kaca mobilnya pecah setelah meninggalkan mobil beberapa menit saja ke rumah makan Rembun Pagi. Sewaktu kembali ke mobil, sudah mendapati kaca belakang mobil tipe Inova ini sudah pecah.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dan kerugian besar pada kejadian ini. Sebab dompet yang ada hanya berisikan alat kosmetik.

“Dompet tidak ada duitnya, hanya berisi bedak dan lipstik,” ujar Elmiza.

Meski tak merasa rugi yang cukup besar, namun dirinya tetap ingin melaporkan kejadian ini ke polisi untuk diselidiki.

“Memang hanya rugi kaca saja. Tapi tetap saya laporkan karena ini untuk menjadi pelajaran bagi semuanya agar selalu waspada,” ungkapnya.(red)

 

 

Sumber : Sang Govinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page