Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disela Sambutan Dalam Acara Penutupan Kegiatan TMMD Kodim 0718/Pati, Bupati Pati tak lupa Ingatkan Prokes Saat Berkegiatan

Pati– Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0718/Pati tahun anggaran 2021 dengan mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” yang dilaksanakan di Desa Tamansari kecamatan jaken Kabupaten Pati telah berakhir dengan adanya acara penutupan kegiatan TMMD. Kamis,(15/07/2021).

Ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Komandan Satgas TMMD Reguler Ke 111 tahun 2021 kepada Bupati Pati, Haryanto. Penyerahan hasil TMMD tersebut, dilakukan di Aula Kantor Pemerintahan Kabupaten Pati.

Dandim 0718/Pati, Letkol Czi Adi Ilham Zamani menjelaskan, TMMD yang dimulai pada 15 Juni 2021 ini, telah menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang berada di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati,yakni pembangunan sarana transportasi berupa pembangunan jalan perkerasan dengan rabat beton, rumah tidak layak huni, dan rehab tempat ibadah.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati, Haryanto menghimbau, dalam situasi tanggap darurat bencana virus corona yang sampai sekarang belum kunjung reda, masyarakat diharapkan terus disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan cara gunakan masker di manapun berada, membiasakan mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik dengan orang lain, dan menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan sehat dan olahraga.

“Bagi warga yang bepergian atau mudik dari daerah zona merah Covid-19 diharapkan dapat aktif melaporkan kepada petugas yang ada di desa,”Ungkap Bupati Pati, Haryanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page