Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Diskominfotik, Ingin Seluruh Media Terlibat Aktif Pada Porwil X Nanti

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik (Diskominfo) Provinsi Bengkulu, Sri Hartika sampaikan penegasan dan pemantapan kerja publikasi kepada seluruh media baik cetak, elektronik dan online yang ada di Provinsi Bengkulu pada penyelenggaraan Porwil X nanti, Jumat (4/10/2019). Dirinya ingin seluruh media berkomitmen dan aktif terlibat mendukung serta ikut berpartisipasi menyebarluaskan informasi mulai dari persiapan sampai selesai.

Hal ini disampaikannya, sehubungan dengan didaulatkan Diskominfotik Provinsi Bengkulu sebagai Koordinator Seksi Penyiaran/Pelayanan Media.

Disampaikan Sri, memantapkan peran media sangat penting dalam mempromosikan Bengkulu melalui perhelatan Porwil X nanti. Agar gaungnya luas tidak hanya di Sumatera saja tapi juga seluruh Indonesia.

“Saya menyarankan agar para wartawan selain memproduksi berita terkait kegiatan Porwil, juga mengambil dari sisi humanisnya yaitu bagaimana kesan para tamu dan peserta, ketika hadir dan menginjakkan kakinya di Bumi Raflesia tempat lahirnya Tokoh Nasional Fatmawati sang penjahit bendera Merah Putih,” ujarnya.

Rapat bersama pemimpin media cetak, siber, televisi dan radio berlangsung di Sekretariat Porwil Gedung Persada Bung Karno Kelurahan Anggut, Kota Bengkulu.

Untuk diketahui Porwil X Bengkulu akan digelar pada 3 hingga 9 November 2019. Mnetapkan 11 cabang olahraga dengan 171 nomor pertandingan yakni atletik, renang, sepak bola, panjat tebing, catur, bulu tangkis, kempo, biliar, tinju, muaythai dan bola voli.

Namun demikian kedatangan para atlet sepak bola sudah dimulai pada 22 Oktober mendatang. Diharapkan, masyarakat Bengkulu tunjukkan keramahtamahan dan kebahagiaan dalam menyambut serta melayani para tamu di Provinsi Bengkulu.(red/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page