Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disnakertrans Provinsi Bengkulu Audiensi bersama PKTB

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Ketenagajerjaan dan Transmigrasi Provinsi Bengkulu terima audiensi Perkumpulan Keluarga Tukang Benglulu (PKTB) dan Kantor Bahasa Kemendikbud RI, Senin (8/8/2022) di ruang rapat dinas. Kehadiran sejumlah tamu speaial ini disambut langsung oleh Kepala Disnakertrans Edwar Happy, S.Sos.

Dalam penyampaiannya, Edwar sangat senang dirinya dikunjungi PKTB. Baginya ini merupakan penguatan silaturahim agar segala problem nantinya secara cepat dapat diselesaikan.

“Semoga ini menjadi awal yang baik agar kami sama-sama bersibergis,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PKTB, Mahadi, ia senang Disnakertrans menyambut ouhaknya dengan baik. Kehadiran PKTB untuk berkoordinasi dan memohon perlindungan kepada Disnakertrans terkait seputar kerja PKTB.

Dari hasil pertemuan ini dapat disimpulkan bahwa antara Pihak PKTB dan Disnakertrans Provinsi Bengkulu siap bersinergi ataupun bekerja sama dalam melaksanakan pembangunan terutama  di Provinsi Bengkulu yang berkualitas efektif, efisien tepat waktu dan tepat mutu.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page