Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disnakertrans Provinsi Jalin Kerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan Pelatihan Keterampilan

BENGKULU,newsikal.com-

Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu bersama Lembaga Pemasyarakatan Pembinaan Khusus Anak Kelas II Bengkulu melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Pembukaan Pelatihan Keterampilan Bersertifikat. Rabu (16/03/2022).

Kepala Dinas  Nakertrans Provinsi Bengkulu, Edwar Happy, melalui Kepala UPTD Pelatihan Kerja Bengkulu, Mardian Sonpri, S.Sos mengatakan, kerjasama pelatihan dengan pihak Lembaga Pemasyarakatan Pembinaan Khusus Anak ini berupa keterampilan Las Listrik dan Meubeler.

“Ada dua jenis pelatihan keterampilan bersertifikat yang kita laksanakan bekerjasama pihak lembaga pemasyarakatan pembinaan khusus anak ini, Las listrik dan Meubeler” ungkap Mardian selaku kepada UPTD Nakertrans Provinsi.

Lebih lanjut disampaikan Mardian, kegiatan ini kedepan akan terus dilaksanakan agar binaan lembaga pemasyarakatan nanti setelah keluar mampu memiliki skill dan siap bekerja, terang Mardian.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Bengkulu, Pembinaan Khusus Anak, mengapresiasi atas kerjasama yang dijalin dalam rangka pelatihan keterampilan yang dilaksanakan di lembaga pemasyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi kerjasama yang dibangun ini. Semoga kedepan terus berjalan dan anak-anak binaan ini memiliki keterampilan yang bersertifikat. Sehingga nanti setelah keluar, mereka dapat bekerja dengan skil yang mereka miliki.” Tutup Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II Bengkulu. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page