Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Disnakertrans Provinsi Raih Penghargaan Treasury Award 2022 dari KPPN Bengkulu

BENGKULU,newsikal.comDinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu, meraih penghargaan Treasury Award tahun 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu. Kamis (24/03/2022).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu Ady Wijaya Joanes Brebeuf kepada Kepala Dinas Nakertrans Edwar Happy, S.Sos yang diwakili Kabid Pelatihan dan Produktifitas, Jauhari, SH di KPPN Jalan Soekarno Hatta Kota Bengkulu.

Dalam penghargaan ini, Disnakertrans Provinsi Bengkulu mendapatkan penghargaan atas pencapaiannya sebagai ‘Satuan Kerja Terbaik Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satker Pemerintah Daerah (Pengelola Dana DK/TP/UB)’ dalam rangka Treasury Award 2022 dari KPPN Bengkulu.
Dalam kesempatan tersebut, seusai menerima penganugrahan, Kabid Pelatihan dan Produktivitas, Jauhari, mengemukakan bahwa, sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ka. KPPN Bengkulu, Ady Wijaya Joanes Brebeuf, penganugrahan itu diberikan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada Satuan Kerja (Satker) dalam penyampaian Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), sehingga kedepannya akan lebih tertib, dan tepat waktu.

“Mudah-mudahan, dengan penganugrahan ini, akan lebih memotivasi kita, agar lebih baik lagi kedepannya. Ini adalah hasil kerja keras kita bersama. Tanpa kebersamaan, tidak mungkin dapat meraih hasil yang maksimal,”ujarnya.

“Kepada segenap keluarga besar Disnakertrans Provinsi Bengkulu, saya ucapkan terima kasih. Tetaplah kompak dan semangat!”pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page