Dispar Susun Rencana Lomba Desa Wisata Se- Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu tengah rapat menyusun rencana terkait lombah Desa wisata se-Provinsi Bengkulu di aula dinas pariwisata.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Wisata Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Desven Amril menjelaskan lombah desa wisata itu di laksanakan untuk menjadikan tempat-tempat pariwisata memiliki daya tarik bertujuan untuk menarik wisatawan.

“Sehingga dapat membangun desa serta mampu menumbuhkan ekonomi,” ungkap Desven dalam rapat kerja di aula dinas pariwisata. Senin (23/05/2022).

Desven menambhkan, pelaksanaan lombah yang akan berlangsung di bulan oktober tahun 2022 ini. Selain itu, Dirinya juga menjelaskan syarat lombah desa wisata sebagai berikut :

“Sudah ditetapkan dengan keputusan Kepala Daerah atau Keputusan Kepala Desa , Surat Rekomendasi mengikuti lombah Desa wisata dari Dinas pariwisata Kabupaten/Kota, Mengisi Data Orentasi Lapangan, Fhotocopy SK. Kepala Desa / Kepala Kelurahan tentang penunjukan pengelola Wisata dilampiri dengan struktur organisasi pengelolah,” ungkapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button