Dispendik BU Masih Lakukan KBM Secara Daring

BENGKULU UTARA, newsikal.com –  Teknis kegiatan belajar mengajar (KBM) Dinas Pendidikan (Dispendik) Bengkulu Utara belum dapat memutuskan apakah sudah bisa tatap muka ataupun tetap menggunakan sistem dalam jaringan (daring) maupun sistem modul.

Kepala Dinas Pendidikan, Dr Agus Haryanto SE MM untuk teknis KBM saat ini masih dibahas dan pihaknya dalam waktu dekat akan meminta petunjuk dan arahan dari bupati Bengkulu Utara Ir H Mian yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal itu sebagai dasar pelaksanaan pendidikan tahun ajaran baru, 2021/2022. Di saat pandemi Covid-19 masih terjadi sekarang ini.

“Kalau tidak ada penambahan kasus Covid-19, kita akan membuka sekolah secara tatap muka tapi disesuaikan dengan protokol kesehatan, jika masih ada penambahan kegiatan belajar mengajar masih secara daring,” terang Kadis Dispendik BU,.Rabu (6/1/2021).

Menurutnya, awal  Januari tanggal empat seharusnya di mulai, tetapi karena masih dalam pandemi Covid-19 untuk tanggal 4 sampai 9 Januari itu persiapan.

“Kalau kondisi pandemi ini akan berlanjut terus kemungkinan sesuai arahan bupati  kita tunda dulu,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close