Disperindagkop dan UKM Kabupaten Mukomuko Adakan Pasar Murah

Mukomuko,newsiakal.com– Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mukomuko berkerja sama dengan Bank Indonesia perwakilan Bengkulu & Bulog Divisi Regional Bengkulu, mengelar pasar murah Pantai Abrasi Desa Pasar Ipuh Kecamatan Ipuh, Jum’at (23/12/22).

Antusias masyarakat di Kecamatan Ipuh datang ke pasar murah untuk membeli kebutuhan pokok cukup tinggi. Mulai dari pagi hingga jelang siang masyarakat selih berganti datang untuk membeli kebutuhan pokok di pasar murah ini.

“Kami mengungkapkan terimakasih kepada pihak Perum Bulog dan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mukomuko yang sudah mengelar pasar murah hal ini sangat membantu warga desa,”kata Anang Topriansyah .

Camat Ipuh dalam hal ini diwakili oleh Kasi Ekobang, Yusnandi S.IP mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi dalam gelaran Pasar Murah yang digelar di Wilayah Kecamatan Ipuh tepatnya di Desa Pasar Ipuh.

“Antusias masyarakat Kecamatan Ipuh dalam kegiatan ini cukup tinggi semoga kegiatan ini dapat berlangsung lagi kedepannya,”ungkap Cik Tanjong sapaan akrab Kasi Ekobang.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Koramil (Danramil) 428-02/ Ipuh ,Kapten Inf Afrian Suprianto, S.AP yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik dengan adanya pasar murah .

“Kegiatan ini sangat membantu dalam meminimalisir kenaikan harga kebutuhan bahan pokok menjelang Natal dan tahun baru,” ucap Danramil.

kegiatan pasar murah yang digelar oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Mukomuko juga dilaksanakan di Kecamatan Kota Mukomuko, Penarik, Pondok Suguh dan Ipuh.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasi Ekobang Kecamatan Ipuh, Perum Bulog Provinsi Bengkulu, Disperindagkop Mukomuko, Danramil Ipuh, Kepala desa dan BPD.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button