Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Fasilitasi Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Tangan

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu (Dispora) Provinsi Bengkulu memfasilitasi pelatihan wasit dan pelatih bola tangan Bengkulu. Pelatihan ini dilaksanakan 28-30 April 2024. Pelatihan ini di isi dengan sejumlah materi dari Pengurus Besar Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) dan Pengprov ABTI Bengkulu.

Kepala Dispora Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan pelatihan ini akan dibagi dua sesi, sesi pertama diisi denegan materi ruang yang dibawakan 5 narasumber dari Pengurus Besar ABTI dan 6 narasumber dari daerah. Sesi kedua akan dilaksanakan praktek di Lapangan sorttarium UMB.

“Pelatihan ini sebagai langkah kita untuk mencipatakan Pelatih dan wasit yang memliki seleksi,” Kata Ika Joni, Minggu (28/4/2024).

Kadispora berharap para peserta dapat menikuti dengan baik seluruh rangkaian pelatihan ini.

Ketua Umum ABTI Bengku Bogy Restu Ilahi menyamapaikan terimakasih atas suport yang telah diberikan pemerintah kepada cabang olahraga ABTI Bengkulu.

“Kita berharap dengan adanaya pelatihan ini bola tangan Bengkulu semakin berkemban dan berprestasi,” tutupnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page