Distribusi Logistik KPU ke Pulau Enggano Dikawal Ketat

BENGKULU UTARA, newsikal.com Logisitik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati mulai didistribusikan ke Pulau Terluar Kecamatan Enggano pada Minggu Pagi (6/12).

Pendistribusian ini di angkut menggunakan truk dari Gudang KPU Bengkulu utara yang berada di Jalan Husni Thamrin Desa Karang Anyar II Kecamatan Kota Argamakmur.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, AKBP Anton Setyo Hartanto yang turut hadir menyaksikan pendistribusian tersebut mengatakan pendistribusian logistik ini akan di kawal secara ketat baik dari KPU, bawaslu maupun dari anggotanya dan anggota Kodim 0423 Bengkulu Utara.

Pengawalan ini dilakukan hingga berada di kecamatan Enggano dengan estimasi waktu perjalanan kurang lebih 12 jam, selain menggunakan angkutan truk pendistribusian logistik ini turut diangkut menggunakan Kapal Pulo Telo.

“Anggota kita turut melakukan pengawalan dan diharapkan pendistribusian logistik ini berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan cuaca,” kata Kapolres Bengkulu Utara.

Untuk diketahui pendistribusian logisitik ini terdiri dari 2.839 eksemplar surat suara untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu sedangkan untuk surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara berjumlah 2.839 eksemplar. Selain itu, surat suara, kotak suara, alat pelindung diri, dan peralatan lainnya yang dibutuhkan saat pemilihan turut didistribusikan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close