Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ditengah Pendemi Covid-19, 62 Pejabat Fungsional Pemprov dilantik

BENGKULU, newsikal.com– Terapkan virtual meeting dan physical distancing, 62 pejabat fungsional di lingkungan pemerintah provinsi Bengkulu diambil sumpah. Jika biasanya dihelat serentak, karena pandemi Covid-19 ini, pelantikan langsung hanya dilakukan kepada 10 perwakilan pejabat saja, Rabu (22/04) di Ruang Pola Pemprov Bengkulu.
Pelantikan pejabat fungsional langsung ini dipimpin Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto. Menurutnya, kondisi wabah Virus Corona ini membuat strategi pelaksanaan pelantikan berbeda dari biasanya.
“Kita tetap mengikuti imbauan Gubernur Rohidin Mersyah untuk Physical Distancing. Jadi, kita hanya memilih 10 orang Pejabat Fungsional yang diambil sumpah secara langsung,” ungkap Gotri.
Sementara penggunaan Virtual Meeting, tambah Gotri, untuk membantu pejabat yang tidak hadir tetap bisa mengikuti pelantikan di rumah masing-masing.
Selain itu, penerapan physical distancing, sebut Gotri juga dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Tampak juga 10 pejabat yang dilantik penggunaan masker ketika pengambilan sumpah berlangsung.
Terkait pandemi Covid-19, Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu Diah Irianti menyampaikan harapan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik untuk tetap bekerja dengan kinerja yang baik dan tetap mengikuti aturan Pemerintah sebagaimana melakukan Work From Home (WFH).
“Work From Home tidak akan mengurangi kinerja mereka. Kita berharap mereka segera bekerja seperti biasa setelah dilantik ini dan saya yakin semuanya akan menjalan fungsi tugasnya dengan baik,” kata Diah.
Untuk diketahui, rincian formasi yang dilantik berasal dari 33 orang Guru, 21 orang dari UPK PBJ dan sebelebihnya berasal dari Analis Kepegawaian, Instruktur, Hubungan Industrial dan Auditor.((rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page