Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Donor Darah, Wujud Nyata Astra Motor Bantu Kehidupan Bangsa

BENGKULU, newsikal.com –  Kepedulian Astra Motor Bengkulu akan hidup masyarakat Provinsi Bengkulu sangat tinggi. Ini dibuktikannya bersama PMI (Palang Merah Indonesia) menggelar donor darah di halaman Main Dealer Astra Motor Bengkulu di Kelurahan Kandang Kota Bengkulu, Sabtu (7/72018).

Kegiatan yang berlangsung selama kurang lebih dua jam ini, dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi dan diikuti oleh lebih dari 20 karyawan Main Dealer Astra Motor Bengkulu bahkan maysarakat sekitar juga ikut.

“Semoga masyarakat juga berpartisipasi dan aktif dalam kegiatan sosial saling membantu sesama yang membutuhkan. Salah satunya bisa melalui kegiatan donor darah seperti ini, mengingat darah mempunyai peranan vital dalam kehidupan, tentunya bantuan kami ini akan sangat berarti bagi yang membutuhkan,” ujar Selvi Damayanti selaku PIC CSR Astra Motor Bengkulu.

Donor darah ini sekaligus dapat menjadi salah satu kontribusi nyata Astra Motor untuk bangsa, terlebih untuk masyarakat Bengkulu.

Selain itu, pada donor darah ini Astra Motor Bengkulu mempersiapkan 10 suvenir berupa apparel resmi Honda yang diberikan kepada 10 peserta pertama melakukan donor darah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page