Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dorong OPD Pahami Nilai Keagamaan, Pemprov Bengkulu Gelar Lomba Cerdas Cermat Ramadhan

BENGKULU, newsikal.com – Demi meningkatkan pemahaman keagamaan antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pemprov Bengkulu menggelar lomba cerdas cermat antar OPD di lapangan parkir Pemda Provinsi Bengkulu, Selasa (11/4).

Gubernur Rohidin Mersyah membuka langsung kegiatan, yang bertujuan untuk memeriahkan bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah di lingkungan pemerintah provinsi Bengkulu. Kegiatan ini juga untuk mengisi keberkahan ramadhan, sehingga peserta ditekankan dapat memahami nilai-nilai keislaman.

“Jadi, peserta bukan sekedar tampil, namun harus memiliki spirit meningkatkan pemahaman keislaman,” ujar Rohidin.

Lanjut Rohidin, beribadah itu akan diterima oleh Allah SWT jika benar cara melakukannya dan ikhlas dalam menjalankannya. Sehingga esensi lomba ini sangat penting, dan harus dipersiapkan secara serius.

“Dalam beribadah kita harus benar-benar memahami, dan tentu ikhlas dalam menjalankannya. Sehingga, ibadah yang dijalani nantinya tidak sia-sia,” pesan Gubernur Rohidin.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri menyampaikan peserta lomba diikuti seluruh pegawai, mulai dari staf ahli Gubernur hingga kepala OPD. Kegiatan ini dilaksanakan hingga 11-17 April mendatang.

“Nantinya, seluruh peserta melibatkan seluruh ASN dan Dharma Wanita di setiap OPD dan final-nya akan dilaksanakan pada Senin 17 April,” terang Sekda.

Hari pertama sesi awal lomba cerdas cermat antar OPD ini diikuti BPBD, Sekretaris Dewan, Dinas LHK, dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dengan hasil Dinas LHK lanjut ke babak selanjutnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page