Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPC MOI Mukomuko Salurkan Bantuan Kepada Kades Bandar Jaya

MUKOMUKO, newsikal.com-Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC-MOI) Kabupaten Mukomuko mengunjugi dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada Kades Bandar Jaya yang mengalami musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu di Desa Bandar Jaya Kecamatan Teramang Jaya Kabupaten Mukomuko, Kamis (26/1/23).

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko Nurman Fajri Spd.M.Pd melalui Humas DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Rahmadsyah Sipahutar, SH pada kesempatan itu mengatakan bahwa tujuan MOI Kabupaten Mukomuko mengunjugi keluarga yang tertimpa bencana kebakaran adalah untuk memberikan semangat dan sebagai bentuk rasa keprihatinan atas musibah yang dialami keluarga Kades Bandar Jaya.

” Ini juga sebagai bentuk kepedulian dari insan pers di Kabupaten Mukomuko khususnya dari MOI Mukomuko atas musibah yang datang “menghampiri” keluarga bapak Kades Bandar Jaya (Marjuni),” terang Rahmad.

Dilanjutkannya,” semoga keluarga pak Kades Marjuni dapat iklas dan tabah atas cobaan yang dialami, dan tak lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT karena pada peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, walau bantuan yang diserahkan ini tidak seberapa, mohon jangan dilihat karena kedatangan kami kemari sebagai rasa empati atas musibah yang diterima bapak sekeluarga,” sebut Rahmad.

Rahmad juga menyampaikan,” walau bantuan yang diberikan ini “tidak seberapa”, sekiranya dapat membantu meringankan beban pak Kades dan keluarga, semoga atas musibah yang terjadi ini, Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik lagi, tetap kuat dan tetap semangat,” pungkas Rahmadsyah Sipahutar.

Ditempat yang sama, Dandim 0428/Mukomuko Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP melalui Danramil 02-Ipuh Kapten Inf Afrian SAP yang hadir mendampingi MOI Kabupaten Mukomuko menyampaikan hal senada agar keluarga yang ditimpa bencana dapat sabar dan tabah dalam menghadapi “ujian” yang diberikan Allah SWT kepada Keluarga Kades Bandar Jaya.

” kehadiran kami bersama Polsek Teramang Jaya mendampingi MOI Kabupaten Mukomuko sebagai sinergitas TNI-POLRI dengan insan pers kepada masyarakat yang mengalami kesusahan dan bencana.

” Kepada keluarga pak Kades semoga tetap tabah dan kuat dalam menghadapi musibah yang terjadi, tetap semangat,” pungkas Danramil 02 Ipuh, Kapten Inf Afrian.

Ditempat yang sama, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SIK MH melalui Kapolsek Teramang Jaya IPTU Joni Alzufri SH dalam kesempatan itu menyampaikan hal sama agar keluarga yang mengalami musibah dapat sabar dan tabah.

” Kami juga menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di wilayah hukum Polsek Teramang Jaya untuk selalu hati hati waspada akan terjadinya bencana kebakaran rumah.

Sebelum meninggalkan rumah pastikan semua peralatan listrik dalam keadaan OFF, periksa kompor apakah masih menyala, cek terlebih dahulu sebelum meninggalkan rumah dan yang paling penting jikalau meninggalkan rumah sekiranya bisa menitipkan kepada tetangga demi antisipasi terjadinya kebakaran rumah,” himbau IPTU Joni Alzufri.

Sementara itu Kades Bandar Jaya Marjuni menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian para Insan Pers yang tergabung dalam MOI Kabupaten Mukomuko dan Kapolsek Teramang Jaya beserta Danramil Ipuh yang telah mengunjungi dan membantu keluarganya.

“Alhamdulillah, terimakasih sekali atas kepedulian wartawan dari MOI Kabupaten Mukomuko serta pak Danramil 02 Ipuh dan pak Kapolsek Teramang Jaya yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan,” sebut Marjuni.

Masih dikatakan Kades Bandar Jaya,” terlebih lagi kepada pak Kapolsek Teramang Jaya yang begitu luar biasa perhatiannya kepada kami dari awal terjadi musibah sampai dengan hari ini tetap memberikan perhatian dan kepedulian yang sangat luar biasa kepada keluarga kami.

Semoga kiranya kebaikan yang diberikan kepada keluarga kami ini mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tutup Kades Bandar Jaya Marjuni mengakhiri.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page