DPD Golkar Provinsi Bengkulu Tegaskan Dukung Airlangga Maju Calon Presiden

BENGKULU, newsikal.com – Secara tegas Rohidin Mersyah, MMA menyampaikan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu mendukung penuh Airlangga Hartarto Calon Preaiden 2024 mendatang. Hal ini disampaikan usai menggelar rapat koordinasi terbatas di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu Jalan Asahan, Padang Harapan, Kota Bengkulu, Selasa (24/05/2022).

Gubernur Bengkulu menyebutkan, seluruh pengurus dan kader Golkar sepakat secara penuh mendukung Airlangga. Bahkan juga telah sepakat dan memutuskan sampai kapanpun akan tetap solid mendukung Airlangga Hartarto

“Ini sesuai dengan kesepatakan yang diputuskan pada Munas dan Rakernas beberapa waktu lalu,” ucap Rohidin.

Bagi Rohidin, sosok Airlangga Hartarto merupakan kader terbaik yang dimiliki Partai Golkar saat ini.

“Kita bisa lihat komitmen beliau, sikap terbuka dan sikap mengayomi pada saat memimpin Partai Golkar. Dengan keberhasilannya juga sebagai Menteri Perekonomian serta Ketua KPC-PEN (Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional), maka saya rasa Airlangga Hartarto sangat layak untuk dicalonkan sebagai Presiden dari Partai Golkar,” ucap Rohidin.

Begitu juga yang dikatakan Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos. Menepis isu Munaslub Partai Golkar yang beberapa minggu ini viral, dirinya menegaskan bahwa Partai Golkar se-Provinsi Bengkulu solid dalam mendukung Airlangga Hartarto Sebagai calon Presiden dari Partai Golkar.

“Kita pastikan Partai Golkar Se-Provinsi Bengkulu, berkomitmen kuat dalam rangka mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto maju menjadi Presiden. Bahkan, bukan hanya itu, Ormas Pendiri dan didirikan yang ada di Provinsi Bengkulu juga memiliki komitmen yang sama,” singkatnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close