Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPD Golkar Turunkan Lembaga Survei untuk Pilkada Bengkulu 

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan menurunkan lembaga survei untuk menilai elektabilitas kader-kader potensial yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Bengkulu 2024.

Ketua DPD partai Golkar Prof. Dr. H Rohidin Mersyah, MMA mengatakan pihaknya akan menurunkan lembaga survei untuk mengukur elektabilitas para calon kepala daerah baik itu pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, maupun walikota dan wakil walikota.

“Jadi survei baru mau kita mulai. Kemungkinan pada minggu ketiga bulan Mei,” kata Rohidin saat diwawancarai, Kamis (16/5/2024).

Rohidin mengatakan partainya tidak akan membuka proses penjaringan kepala daerah seperti partai-partai lainnya.

“Dalam menentukan calon kepala daerah, Partai Golkar akan menggandeng lembaga survei untuk melihat Elektabilitas dengan ketentuan yang telah ditentukan,” katanya

Kendati tidak membuka penjaringan calon Kepala Daerah, Partai Golkar tetap membangun komunikasi politik dengan partai-partai lain.

“Kita membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lain seperti Partai Persatuan Pembangunan, Hanura, kemudian Partai Keadilan Sejahtera,” Tutupnya. (Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page