DPRD Bengkulu Utara Gelar Paripurna Pengumuman dan Pengusulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Penyampaian pengumuman usulan pemberhentian Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Utara masa jabatan 2016-2021 disampaikan oleh Wakil Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Herliyanto, S.Ip. Kemudian untuk penyampaian pengumuman usulan pengangkatan Bupati dan wakil Bupati Bengkulu Utara periode 2021-2024 disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Juhaili, S.Ip, Rabu (27/01/2021).

Pelaksanaan rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, S.H, didampingi wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Juhaili, S.Ip dan Ketua II DPRD Bengkulu Utara, Herliyanto, S.Ip serta dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, pimpinan OPD, Bawaslu, KPU, Ketua Parpol dan undangan lainnya.

Dalam Paripurna ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian mengucapkan terima kasih dan menyampaikan permohonan maaf apabila selama dirinya menjabat bersama wakil bupati ada kekhilafan sikap.

“Saya minta mohon maaf kepada semua pihak, jika selama menjalankan tugas dan amanah ada kesalahan yang saya lakukan, adapun itu suport dan saran yang belum terealisasi. Semoga ke depan Bengkulu Utara lebih baik lagi,” ucapnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close