Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD GELAR PARIPURNA ISTIMEWA HUT KE-19 KABUPATEN SELUMA

Tais, Newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluma Menggelar Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Ke-19 Kabupaten Seluma di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Seluma, Senin(23/5/2022).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos. didampingi Wakil Ketua I dan II ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si.

Dihadiri juga oleh anggota DPRD Seluma, Forkopimda, Pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, tokoh presidium pemekaran Kabupaten Seluma, Veteran, serta tokoh masyarakat.

Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum peringatan hari jadi ke-19 Kabupaten Seluma ini menjadi wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah dilaksanakan, dalam berkontribusi bagi perjalanan Kabupaten Seluma.

“Marilah momentum Hari Jadi Ini kita jadikan ajang evaluasi bagi pemerintah daerah dalam membuat dan melaksanakan kebijakan pembangunan,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, sudah sepantasnya kita memberi apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua komponen.

“Terutama kepada anggota Presidium, Pemerintah Daerah, anggota DPRD, Pemerintah Pusat dan anggota DPRD RI yang telah banyak berjasa dan berkorban materil sehingga lahirnya daerah otonomi baru yaitu Kabupaten Seluma,” lanjut Bupati.

Wakil Gubernur Bengkulu H. Rosjonsyah dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu mengucapkan selamat Hari Jadi ke-19 Kabupaten Seluma.

“Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh jajaran pemerintahan dan masyarakat Kabupaten Seluma untuk mendukung program kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Seluma mewujudkan Seluma ALAP,” ucap Wagub. (Prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page