Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Gelar Rapat Paripurna Istemewa Peringati HUT Kabupaten Kaur Ke-21

KAUR- newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur mengelar rapat paripurna istimewa  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke 21 Tahun 2024 DPRD  Kaur di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kaur Bengkulu. Kamis (23/05/2023).

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD kaur Diana Tulaini, SH didampingi Wakil Ketua DPRD l, Waka ll, dan dihadiri para Anggota DPRD Kabupaten Kaur serta Asisten lll Setda Provinsi Bengkulu mewakili Gubernur Bengkulu Prof.Dr, Drh,H , Rohidin Mersyah, MMA Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Samsu Amanah ,S.sos. M.Sl , Danlanal Provinsi Bengkulu Dandim BSK, Kapolres Maur, Kejari dan Pengadilan Agama kaur dan tamu undangan lainnya.

Bupati kaur H. Lismidianto , SH.,MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Provinsi Bengkulu beserta seluruh tamu undangan dalam rangka menghadiri peringatan ulang tahun Kabupaten Kaur yang telah menginjak usia 21 tahun.

Beliau menjelaskan capaian yang telah berhasil diraih selama kemimpinan mereka berdua berupa indikator keberhasilan pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di 15 kecamatan di kabupaten Kaur.

Mewakili Gubernur Bengkulu Nandar Mudadi ,S.sos ,M.SI menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 21 untuk Kabupaten Kaur, semoga kedepannya tetap mengevaluasi apa yang telah direncanakan kedepan dan apa saja yang telah dicapai. Dimana pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini telah bisa menghasilkan peningkatan kualitas hidup masyarakat kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

“Tentu apa yang telah diraih merupakan kerja bersama dan tidak lepas dari dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah mendukung secara moril maupun materil. Ucapan terima kasih dihaturkan beliau langsung kepada Mewakili Gubernur Bengkulu ,”Asestin lll Nandar Mudadi,S.sos ,M.Sl.

Untuk mengukur keberhasilan dalam upaya pembangunan kualitas hidup manusia dapat dilihat dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dimana pada tahun yang lalu indeks pembangunan masyarakat kabupaten Kaur naik dan angka kemiskinan menurun.

“Melalui massa kerja Bupati dan Wabup Kaur hampir 5 tahun ini tentunya masyarakat telah merasakan perbaikan jalan disemua wilayah termasuk daerah perairan, terkaitnya pembangunan tentunya harus tetap bekerjasama dengan pemerintah pusat dan provinsi Bengkulu agar bisa saling bergotong royong membangun daerah ini.

Harapan kedepan semoga apapun yang ingin dikerjakan Pemkab kaur akan kita tetap dukung terutama disektor pertanian karena lahan yang dimiliki Kabupaten Kaur sangat luas, pungkasnya Nandar Mudadi,S.sos ,M,Sl.(ns/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page