DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 300 Kota Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bengkulu ke 300. Rapat paripurna ini menjadi momentum untuk mendorong Kota Bengkulu menjadi lebih baik.

“Semoga Kota Bengkulu semakin maju baik dari sisi pemerintahan, religiusnya dan lapangan kerjanya,” kata Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi SH, saat memimpin rapat, Senin (18/03/2019).

“Sejauh ini, kinerja Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu sudah tampak bagus, baik bila dilihat dari pembangunan infrastruktur seperti jalan yang sudah mulus, lampu-lampu yang sudah terang. Begitu juga pada program religiusnya dan masih banyak yang lain,” kata Baidari.

Ke depan, dia berharap agar Pemkot juga terus berupaya menciptakan lapangan kerja.

“Honorer yang sudah ada jangan dipecat. Tapi harus dimaksimalkan,” lanjutnya.

Sementara, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE, mengatakan, pembanguna dan pelayanan untuk masayrakat terus dijalankan, seperti peningkatan jalan mulus, penerangan jalan, Program sejutah umat hijrah sudah berjalan. Dengan ini, Pemkot akan terus berupaya mewujudkan Bengkulu bahagia dan religius, dalam hal ini masyarakat harus mendukung pembangunan tersebut.

“Semua program yang dicanangkan pemerintah membutuhkan dukungan kita semua, kita tekadkan komitmen kita, membawa kebahagian kepada seluruh masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, menjadikan Kota Bengkulu yang religius dan cinta agama akan memberikan kedamain dan kebahagian bagi semua umat beragama di Bengkulu.

“Kota yang religius akan menghadirkan kebahagian bagi siapapun yang tinggal di Kota Bengkulu apapun profesinya, agamanya ketika memiliki Kota Bengkulu maka dia berhak untuk mendapatkan kebahagian di Kota Bengkulu,” demikian Helmi.(cw4/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close