DPRD Kota Bengkulu Gelar Coffee Morning Bersama Mitra

Sinergis, Bangun Kota Bengkulu yang Religius dan Bermartabat

BENGKULU, newsikal.com – Di halaman kantor, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu gelar coffee morning bersama mitra, Rabu (4/10/2018). Coffee morning ini bertemakan “Secangkir Kopi Hangat dalam Jalinan Sinergitas Legislatif dan Eksekutif serta Stakeholder untuk Membangun Kota Bengkulu yang Religius, Maju dan Bermartabat”.

Tampak hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu, perusahaan swasta dan BUMN serta Forkopimda Kota Bengkulu. Ketua DPRD Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi, SH, dalam sambutanya menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Karena ini mempererat silaturahmi antara eksekutif dan legislatif dalam menyukseskan program-program pembangunan 5 tahun ke depan.

Sambutan Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan

” Bahkan stakeholder lainnya juga ikut berkomitmen mendukung dan menjalankan program pemerintah,” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia ingin perbedaan afiliasi politik dapat kembali bersatu untuk Bengkulu yang semakin baik.

Di sisi lain, Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE, ingin ada kebahagiaan dan keakraban pada coffee morning ini, sehingga dapat berkomitmen mendukung program pemerintah.

“Seperti Satu Miliar Satu Kelurahan (Samisake) harus dilanjutkan. Masyarakat bisa dipercaya untuk mengelola itu, dan masyarakat bisa sejahtera,” ungkapnya.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, menyampaikan kepada wajib pajak yakni pelaku usha, bahwasanya Pemda Kota Bengkulu telah berinovasi. Kota Bengkulu akan memeiliki Tapping Box dan Data Box yang akan dipasang di sistem wajib pajak.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close