Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkulu Gelar Paripurna ke 33 Sidang ke Tiga

Penyampaian Pengantar Nota Keuangan Walikota Terhadap Raperda APBD 2019

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Kota Bengkulu menggelar paripurna ke 33 sidang ke 3 dengan agenda mendengar penyampaian nota keuangan oleh Wali Kota Bengkulu terhadap raperda APBD 2019 di Aula Ratu Agung DPRD Kota Bengkulu (26/11/2018). Sidang ini dipimpin Ketua DPRD Kota Bengkulu, Baidari Citra Dewi, SH dan didampingi Wakil Ketua 1, Wien Zafitrah.

Dalam hal ini, eksekutif diwakili oleh Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi, SE, MM. Pada kesempatan ini, Dedy menyampaikan, saat ini anggaran belanja pegawai memang cukup besar yakni 565 Miliar lebih dan ini menjadi perhatian pentingnya untuk 2019.

Tidak hanya itu, ia juga menekankan, kenaikan APBD 2019 masih mepriotaskan pembangunan infrastruktur jalan. Menurutnya, progaram 1000 jalan mulus masih dibutuhkan masyarakat Bengkulu.

“Program 1000 jalan mulus masih akan berlanjut, karena kami menilai masyarakat Bengkulu masih membutuhkanya,” singkat Dedy.(adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page