Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkulu Gelar Rapat Internal Untuk Penetapan Masa Reses Pertama

BENGKULU, newsikal.com ,-Dengan agenda penetapan masa reses pertama, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu gelar rapat internal,  13/02/2023.

Rapat dipimpin Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bengkulu. Ia sampaikan, sebagai lembaga legislatif pemerintah bukan hanya mitra kerja yang berkedudukan setara dengan pemerintah daerah, akan tetapi juga memiliki tugas dan tanggung jawab besar memajukan dan mensukseskan pembangunan.

“Untuk itu, pemerintah daerah dan DPRD dituntut untuk mampu bersinergi dengan baik, selalu harmonis, saling mendukung, memiliki komitmen kebersamaan yang tinggi dan bekerja secara profesional serta akuntabel.” Ujarnya.

Lanjutnya, jika kedua unsur ini dapat bekerjasama dengan baik, maka cita-cita bangsa untuk mewujudkan Good Government akan lebih mudah dicapai.

“Profesionalitas anggota DPRD harus benar-benar ditanamkan agar tidak sekedar mengutamakan kepentingan partai politik, melainkan lebih memprioritaskan suara rakyat,” terang Oslita menyampaikan sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page