DPRD Kota Bengkulu Jadi Bagian Dalam Perencanaan Smart City

BENGKULU, newsikal.com – DPRD Kota Bengkulu sebagai mitra kerja Diskominfo, Memberikan dukungan dalam mewujudkan Kota Bengkulu menjadi kota cerdas.

Komisi I turut menjadi bagian dalam perencanaan smart city yang akan dilakukan Diskominfo Kota Bengkulu. Berbagai masukan dilayangkan anggota untuk menyempurkan rencana smart city, salah satunya mengenai penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

“Ya, alhamdulillah kita hari ini DPRD Kota Bengkulu dari komisi 1 bersama Mitra Diskominfo melakula studi tiru ke Kota Surakarta. Alhamdulillah, memang surakarta ini lebih maju dibanding kita. Sehingga kita hadir Surakarta ini untuk mencontoh yang baik dan bisa di adopsi di Kota Bengkulu,” tutur Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto, Rabu (22/6/2022).

Bambang berharap dengan kunjungan ke Surakarta, Kominfo Kota Bengkulu dapat mencontoh dan berbenah lebih baik ke depanya, terkhusus masalah penerapan smart city.

“Niat kami bersama dengan Pemerintah Kota Bengkulu, insya allah di tahun 2023 ini kominfo Kota Bengkulu berbenah diri. Sehingga ke depannya kominfo ini benar-benar menjadi objek atau barometer dalam roda pemerintahan Kota Bengkulu,” terangnya.(rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close