Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkulu Lantik Hj. Suhartini

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu resmi lantik Hj. Suhartini S.Sos, MM sebagai Penggganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2014-2019 di ruang rapat DPRD, Selasa(12/02/2019).

Pada Paripurna ke 2 yang dihadiri oleh 24 anggta DPRD ini, Hj. Suhartini mengucapkan sumpah atau janji sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu. Sumpah ini juga disaksikan oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE yang diwakili oleh Sekda Pemkot Bengkulu, Marjon.

Disampaikan Marjon, Pemerintah Kota Bengkulu mengharapkan, Suhartini dapat menjalankan tugas dengan amanah.

“Harapan kita semua, semoga beliau dapat menjalankan tugas dengan amanah dengan memenuhi kepentingan masyarakat Bengkulu dalam bentuk membangun kekuatan legislatif ke depan,” katanya.

Sedangkan itu, Hj. Suhartini tidak lupa bersyukur karena dirinya sudah terpilih dan hari ini dilantik.

“Saya sangat bersyukur karena sudah terpilih dan dilantik. Mudah-mudahan bisa menjalankan tugas  sesuai yang masyarakat kehendaki, semoga saya bisa berbuat bersama dengan anggota lainnya,” ujarnya.(cw4/adv) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page