Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkulu Pastikan Program BPJS Gratis Berjalan Lancar

BENGKULU, newsikal.com – Penerima manfaat dari program pengobatan gratis untuk masyarakat kurang mampu harus tepat sasaran.DPRD Kota Bengkulu memastikan program BPJS gratis dari Pemkot Bengkulu diharapakan dapat berjalan dengan baik.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu  mengadakan rapat bersama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Sosial (Dinsos) (14/1/2023). Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu menjadi penanggung jawab keberhasilan dari program tersebut.

Sekarang telah dibentuk satgas BPJS gratis dengan mekanisme jemput bola turun ke rumah warga melakukan pendataan bagi warga yang belum mendapatkan BPJS gratis.

Bambang Hermanto Ketua Komisi I DPRD Kota Bengkulu memimpin rapat ia berharap program ini terus digencarkan di tengah masyarakat sehingga bagi tidak mampu terlindungi oleh BPJS Kesehatan.

“Pada tahun 2023 ini, dengan anggaran yang tersedia, kita harapkan semakin banyak warga yang mendapatkan BPJS gratis,” ujar Bambang.

Sebelumnya, Pemkot Bengkulu sudah melakukan rapat fasilitasi dan konsultasi penyelenggaraan pemerataan BPJS gratis bersama Perwakilan BPJS Bengkulu di ruang rapat hidayah, kantor Walikota Bengkulu.

Pihak BPJS menyarakan pada saat proses pendataan dilakukan dengan cermat dan teliti. Pendataan pun harus singkron dengan form online yang sudah disiapkan.Hal ini  menghindari kekeliruan saat pendataan yang berjumlah 150 ribu yang harus didata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page