Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Kota Bengkulu Sambut Hangat Kunjungan DPRD Muaro Jambi

BENGKULU, newsikal.com –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu sambut Hangat Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Muara Jambi, Senin (27/05/2019). Kedatangan DPRD Muaro Jambi membahas Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bengkulu dan pelaksanaan reses dewan jelang Pemilu Tahaun 2019.

Kunjungan dewan Muara Jambi ini langsung disambut Anggota DPRD Kota Bengkulu M Awaluddin dan Zulaidi, turut didampingi juga mendampingi Plt Sekwan Aidil Sitepu.

 

Disampaikan Anggota DPRD Muaro Jambi, Satkuri, rombogannya sudah  berkonsultasikan kepada DPRD Kota Bengkulu terkait sektor PAD yang terbesar. Di daerah kami ada wisata Candi Muara Jambi yang memang perlu diperhatian baik itu Pemprov Jambi maupun kabupaten,” ungkapnya.

“Ada yang bisa kami contoh di sini, seperti tapping box Pemerintah Kota Bengkulu kerja sama dengan Bank Bengkulu, dalam rangka peningkatan PAD. Jelas ini juga akan menjadi kemajuan juga bagi Muaro Jambi,” terangnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page