Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Lebong Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Pengumuman Dan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Lebong Masa Bakti 2016-2021

Ada pun Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Lebong Provinsi Bengkulu, Carles Ronsen, dan  dihadiri Bupati DR. H Rosjonsyah SIP M.Si. Serta pasangan terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebong 9 Desember 2020, Kopli Ansori – Fahrurrozi. juga turut hadir segenap anggota DPRD, Unsur FKPD. Serta pejabat eselon di lingkup pemerintah kabupaten lebong. serta para undangan lainya yang sempat hadir.

Usai paripurna, Rosjonsyah saat di konfirmasi awak media. Bupati lebong 2 periode ini setelah mengakhiri masa jabatanya dia berpesan kepada Bupati yang tepilih berikutnya agar dapat meneruskan beberapa program pembangunan fisik maupun inprastruktur lainya yang belum tuntas di masa saya memimpin Lebong. dia berharap kepada bupati yang baru terpilih agar dapat meneruskanya. Dan hal ini sudah saya sampaikan kepada bupati baru terpilih. Pak Kopli Ansori. agar pembangunan pasar modern di pasar muara aman dapat dilanjutkan sampai selesai.

Sebab pasar modern ini adalah merupakan salah satu pasar termegah di Provinsi Bengkulu.

“Menurut saya kedepannya ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Lebong agar perekonomian bisa terus tumbuh dan berkembang,” kata Rosjansyah. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page