DPRD Provinsi Bengkulu Salurkan APD ke Rumah Sakit M. Yunus

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 120 unit untuk paramedis yang berjuang melawan Covid-19 di Rumah Sakit M. Yunus Bengkulu. Bantuan ini diserahkan oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Andrian Wahyudi kepada managemen RS M. Yunus Bengkulu, Selasa (21/4/20).

“Tenaga medis di RSUD M Yunus merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini. Maka itu, kami semua berharap APD yang diberikan ini tidak digunakan, artinya tidak ada lagi pasien yang positif corona,” ucap Yudi.

Dirinya juga menambahkan, bantuan ini merupakan aksi sosial kemanusiaan kedua dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam penanganan covid-19, Sebelumnya sebanyak  480 APD yang terdiri dari baju Hazmat, sepatu, sarung tangan, kacamata dan 5000 masker kain serta 1000 hand sanitizer telah dibagikan kepada masyarakat, RSUD Curup, Puskesmas Durian Depun dan Dinas Kesehatan Rejang Lebong.

“Covid-19 ini harus kita perangi bersama, semoga wabah ini segera berakhir dan kita kembali beraktifitas seperti biasa,” ujarnya.

Adapun 120 APD yang disalurkan tersebut terdiri dari 80 unit baju Hazmat, 10 pasang sepatu, 10 unit kacamata dan 20 unit sarung tangan. bantuan itu diberikan atas nama Jalawaring Kencana.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close