Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

DPRD Provinsi Gelar Rapat Paripurna Ke -IX Masa Sidang ke- III

BENGKULU, newsikal.com-DPRD Provinsi Bengkulu menggelar rapat paripurna ke-IX masa sidang ke- III tahun sidang 2022, rapat paripurna ini dengan agenda pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Rancangan Anggaran pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Provinsi Bengkulu tahun Anggaran 2023, Senin (10/10/2022).

Rapat paripurna yang di pimpin lansung oleh ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri S.sos, sementara itu Gubernur Bengkulu berhalangan Hadir dan diwakili oleh Asisten III setprov beserta OPD-OPD Terkait. Dalam penyampaian pandangan umum Fraksi-fraksi, mayoritas Fraksi-fraksi di DPRD Provinsi Bengkulu menyampaikan pandangan umum fraksi atas Nota Penjelasan Gubernur Bengkulu tentang RAPBD tahun 2023, serta meminta agar Gubernur Bengkulu fokus terhadap 5 Program prioritas sebagaimana telah disampaikan didalam RAPBD.

Juru Bicara Fraksi Gerindra Jonaidi.SP meminta agar Gubernur Bengkulu mengoptimalkan pendapatan dari sektor wisata terkhusus wisata pantai panjang yang telah diserahkan oleh pemerintah Kota ke pemerintah provinsi Bengkulu.

“Dalam mewujudkan visi misi Gubernur yang tertuang didalam 5 program prioritas yang disampaikan Dalam RAPBD, kami meminta agar Gubernur menyampaikan seperti apa Nota pengantar terkait 5 program prioritas tersebut sehingga dapat direalisasikan di tahun 2023. Selain itu terkait aset wisata pantai panjang, kami berharap saudara Gubernur segera menerbitkan Pergub tentang wisata pantai panjang Serta PADnya, sehingga pada tahun 2023 pantai panjang bisa menjadi salah satu sumber PAD bagi Provinsi Bengkulu,” tegas Jonaidi.SP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page