Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dua Siswi Sekolah Dasar Tewas Tenggelam Di Aliran Sungai Nelas Seluma

SELUMA, newsikal.com – Aliran sungai Nelas Kabupaten Seluma Bengkulu menelan korban jiwa. Yaitu Keyla dan Nindi siswi sekolah dasar(SD), mereka ditemukan sudah tak beryawa Jumat pukul 14.30 WIB (17/6/2022).

Mengetahui adanya anak yang tenggelam, warga setelah sholat jum’at beramai-ramai melakukan pencarian korban. Tak berkelanglama warga menemukan korban atas nama nindi dengan posisi terlungkup dan berpakaian lengkap. Korban langsung dibawak kerumah sakit dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Satu jam kemudian keyla pun ditemukan dengan posisi terlentang dan juga sudah meninggal dunia.

“Kedua korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan korban sudah dibawa ke rumah duka di Cengri,” ujar Mastawi, tokoh masyarakat Cengri yang ikut melakukan pencarian. Data berhasil dihimpun di lokasi, jika pukul 12.30 WIB kedua korban mendatangi PDAM Cengri untuk mandi.

Ditambah lagi penjagaan di gerbang masih PDAM ini tidak ada setelah petugas jaga tengah melaksanakan sholat Jumat. “Kami mengetahui ada yang tenggelam setelah ada teriakan warga minta tolong jika di aliran Sungai Nelas ini ada anak-anak Tengelam mandi,”sampainya.

Kapolres Seluma AKBP Dermawan Dwiharyanto SIK melalui Kapolsek Iptu Sirait membenarkan dengan adanya warga Cengri Kecamatan Sukaraja meninggal dunia karena tenggelam di aliran Sungai Nelas. Sejauh ini kedua korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page