Dukung Dunia Pendidikan, Agung Toyota Bantu Alat Praktik ke SMKN 2

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai bentuk pengabdiannya pada dunia pendidikan, Agung Toyota memberikan bantuan berupa alat peraga gardan kepada SMKN 2 Kota Bengkulu, Rabu, (31/1/2018).

Branch Manager Agung Toyota, Meriani, mengatakan, bantuan ini untuk mendukung dunia pendidikan di Bengkulu, khususnya bidang otomotif. Kenapa alat gardan yang diberikan, ini karena SMKN 2 saat ini membutuhkanya untuk praktik.

“Alat ini sudah kami modifikasi ya. Hingga sangat mudah digunakan oleh anak didik, karena kami juga membuat buku panduannya,” ucapnya.

Labih lanjut, Meriani meyebutkan, dari 2005, Agung Toyota sangat peduli dengan dunia pendidikan. Bagaimana tidak, Agung Toyota pernah memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi, siswa kurang mampu, anak supir Dyna bahkan juga bantuan berupa penghargaan untuk guru yang masa kerjanya di atas 25 tahun dan berprestasi.

“Kami juga memfasilitasi magang. Bahkan, siswa yang memiliki nilai tinggi, bila ada formasi, dia paling utama untuk kami rekrut. Dan proses magang ini sudah lama kami lakukan,” ujarnya.

Ia juga menuturkan, bahwa tidak menutup kemungkinan pula bantuan alat praktik ini akan berlanjut. Tergantung proposal yang diajukan sekolah kepada Agung Toyota.

“Selagi itu sesuai visi perusahaan dan berdampak pada lingkungan sekitar, kami harus realisasikan,” pungkas Meri.(rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close