Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dukung Peserta MTQ, Plt Walikota Bengkulu Beri Uang Saku Rp. 1 Juta

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai apresiasi dan penyemangat peserta MTQ yang akan berkompetisi di negeri minang, Sumatera Barat, Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memberikan uang saku kepada peserta dari Kota Bengkulu masing-masing Rp 1 juta.

Uang saku itu, kata Dedy dari Pemerintah Kota Bengkulu melalui BazNas Kota Bengkulu. Ia juga akan mengupayakan reward dari Pemkot Bengkulu bagi peserta yang menang atau mendapat juara sepulangnya mereka dari Sumatera Barat nanti.

Penyerahan uang saku kepada 7 peserta dilakukan di balai kota, Kamis (5/11/2020) yang juga dihadiri oleh Kabag Kesra Fajrul Apandi dan Ketua BazNas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf.

“Kalian akan memperjuangkan Provinsi Bengkulu di tingkat nasional. Diantara 35 peserta se-Provinsi, kalian adalah 7 diantaranya dari Kota Bengkulu. Berarti Kota Bengkulu menjadi terbaik dan terbanyak mengirimkan peserta ke tingkat nasional,” kata Dedy.

Lanjut Dedy, pemerintah akan terus berupaya memberikan support untuk peserta. Ia juga berpesan kepada peserta agar menanamkan dalam hati bahwa mereka mampu untuk bersaing di tingkat nasional dan bisa menjadi juara.

“Tanamkan dalam hati bahwa kita mampu dan bisa membawa nama baik daerah. Ketika berkompetisi jangan merasa terbebani dan grogi. Harus konsentrasi agar hasilnya maksimal,” pesan Dedy.

Dedy mengaku sangat bangga dengan peserta dan mengucapkan terima kasih karena telah berupaya maksimal hingga lolos mengikuti lomba ke tingkat nasional.

“Terima kasih dan kalian telah terpilih menjadi peserta lomba MTQ nasional di sumbar mulai tanggal 14-21 November 2020. Kalau ada kesempatan Insya Allah kami akan hadir di acara pembukaannya untuk memberikan semangat kepada kalian,” tutur Dedy.

Untuk diketahui, ketujuh peserta masing-masing Arsi Zahiri, Eva Setia, Ghurfah Abdurahman Al Fatah, Thoriq Mahfudz, Nur Khotimah, Lia Yayus Utami dan
Fauziah Nada Riyanto. Mereka sudah diSwab di labkesda Provinsi Bengkulu dan hasilnya negatif Covid 19.

“Terima kasih pak Plt Walikota atas supportnya. Kami jadi tambah semangat, kami akan berusaha maksimal dan Insya Allah pulang sebagai juara,” tutur salah satu peserta, Eva. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page