Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dukungan Moril dari Warga Kaur Terus Berdatangan untuk Gusril

BENGKULU, newsikal.com – Pasca rilis dari Polda Bengkulu yang di dalamnya tidak menerangkan bahwa penggeledahan kediaman Gusril terkait kasus penembakan. Hal itu sontak membuat warga Kaur merasa legah dan meyakini memang Gusril tak ada hubungannya dengan itu.

Sementara itu, warga Kaur berdatangan ke kediamannya untuk memberikan support moril. Dengan harapan Gusril kembali bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Seperti yang disampaikan Lekat S. warga Kaur yang mengunjungi Gusril, dirinya begitu merasakan apa yang dirasakan Gusril dan keluargannya. Bahkan sejak penggeledahan itu terjadi beberapa pekan lalu.

“Maka kami datang paling tidak memberikan semangat kepada beliau. Selalu bergerak untuk hal yang lebih baik, meskipun banyak badai yang menyerang silih berganti,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga merasa senang dengan kondisi saat ini, karena fitnah terhadap Gusril sekarang berkurang. Masyarakat Kaur pun juga tidak bertanya-tanya tentang kebenarannya.

“Kami juga bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan beliau (Gusril,red). Kami ingin Gusril melanjutkan perjuanganya di dunia Politik, karena beliau merupakan politis muda hebat yang dimiliki Bengkulu dan patut angkat untuk Bengkulu yang lebih baik,” pungkasnya.

Terakhir ia berharap, kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua untuk tidak langsung percaya dengan informasi yang di dengar. Perlulah melakukan cek fakta dulu, agar tahu yang sebenarnya hingga tak menjadi fitnah.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page