Edwar Minta BPJN Bengkulu Segera Ambil Tindakan, Sebelum Jalan di Liku Sembilan Memakan Korban

KEPAHIANG, newsikal.com – Kondisi jalan Liku Sembilan yang sangat mengawatirkan membuat Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, S.Ip, MM angkat bicara. Dirinya meminta kepada BPJN Bengkulu untuk segera mengambil tindakan sebelum memakan korban.

“Jalan ini menjadi kewenangan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Bengkulu. untuk itu kita minta BPJN Bengkulu segera mengambil tindakan, sebelum ada korban,” ungkap Edwar beberapa waktu lalu.

Selain segera melakukan perbaikan terhadap longsor yang telah memakan badan jalan tersebut, Edwar juga meminta BPJN untuk membersihkan materai longsor yang menutupi drainase.

“Begitu juga longsor-longsor kecil yang menutup drainase, membuat air mengalir di badan jalan dan bisa membuat longsor yang cukup menghawatirkan serta bisa membuat jalan menjadi berlobang,” ucapnya.

Edwar juga mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat melintasi jalan ini. Apalagi dalam kondisi hujan, karena jalan menjadi licin dan tanahnya juga rentan ambruk.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button