Edwar Samsi Serap Aspirasi di Pulau Geto, Masyarakat Sambut Hangat Kehadirannya

KEPAHIANG, newsikal.com – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, S.Ip, MM menyerap aspirasi masyarakat Pulau Geto dan Pulau Geto Baru, (22/2/11/2022). Dewan dapil Kepahiang ini disambut begitu hangat oleh masyarakat yang hadir baik itu “emak-emak”.

Saking antusiasnya masyarakat, aspirasi yang muncul dari masyarakat cukup banyak. Masyarakat percaya bahwa seorang Edwar Samsi mampu memperjuangkan hak dan aspirasi mereka.

Keakraban Edwar Samisi dengan masyarakat saat memberikan hadiah telur satu karpet untuk yang bisa jawab pertanyaan

Aspirasi yang disampaikan masyarakat diantaranya, mereka meminta perbaikan irigasi dan infrastruktur jalan. Adapun juga yang meminta perbaikan pelapis tebing dan tidak hanya itu, adapula yang meminta adanya bantuan kesehatan danĀ  bantuan UMKM.

Dalam momen ini, Edwar Samsi terlihat sangat senang dengan antusias dan apresiasi masyarakat terhadap dirinya. Maka itu, ia akan berjuang sekuat tenaga untuk memperjuangkan aspirasi ini sampai terealisasi.

Dirinya berjanji akan berkoordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dengan aspirasi ini. Termasuk permintaan masyarakat terhadap irigasi sawah seluas 500 hektar.

“Sebetulnya kami sudah meninjau lokasi tersebut dan tahun 2023 sudah dianggarkan untuk pembangunannya,” ujarnya.

Ia berharap tidak ada halangan besar, hingga semua yang diperjuangkan dapat terealisasi dengan baik.

Edwar juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias dengan kegiatan ini. Dirinya merasa bangga, karena begitu besar kepercayaan masyarakat kepadanya, hingga ia merasa betul-betul bekerja sebagai wakil rakyat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close