Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edwar Samsi Terima Kunjungan Kepala POM

BENGKULU, newsikal.com-Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi menerima kunjungan Kepala Balai Pengawas Obat dan Makanan (POM) Provinsi Bengkulu dan rombongan di ruang kerjanya, Senin, (11/07/22)

Kepala BPOM Yogi Abaso Mataram mengatakan, kunjungan tersebut guna menjalin kemitraan bersama dengan lembaga legislatif terkait lingkup kerja BPOM di wilayah Bengkulu. Ia menyebut, DPRD merupakan bagian dari mitra kerja BPOM.

“Tujuan kami untuk mempengaruhi pemangku kepentingan dalam mengambil kebijakan atas keputusan oleh pejabat publik yang dapat mendukung program-program pengawasan obat dan makanan di Provinsi Bengkulu” kata Yogi.

Lebih lanjut Yogi mengatakan, penyalahgunaan obat dan makanan yang tak sesuai standar edar dan kesehatan perlu diawasi bersama secara ketat oleh seluruh lapisan kerja. Termasuk bersama-sama dengan DPRD.

Dalam pertemuan itu, Yogi juga menyampaikan tugas pokok dan fungsi BPOM dalam melakukan pengawasan obat dan makanan di Provinsi Bengkulu.

Pelaksanaan tugas-tugas tersebut perlu mendapat dukungan dari seluruh pihak agar kinerja BPOM bisa maksimal untuk kepentingan masyarakat.

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi merespon positif kunjungan tersebut.Komisi IV  selaku mitra kerja akan memberikan dukungan penuh termasuk mengalokasikan anggaran yang bersumber dari APBD Provinsi Bengkulu.

“Ini disepakati, perlunya dibangun komunikasi antara legislatif dan eksekutif dalam mendorong terwujudnya program-program BPOM Bengkulu. Apabila dapat kami bantu penggunaan anggaran pengawasannya, dapat diusulkan melalui pemerintah daerah,” kata Edwar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page