Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edwar Tutup MTQ Kecamatan Merigi: Saya Siap Dukung Kecamatan yang Ingin Gelar MTQ Juga

KEPAHIANG, newsikal.com – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Edwar Samsi, S.Ip, MM resmi menutup Musobaqoh Tilowatil Quran (MTQ) di Kecamatan Merigi, kemarin (26/1/2023). MTQ di kecamatan Merigi ini merupakan yang pertama kalinya digelar dan akan terus dilanjutkan.

Hal itu disampaikannya kemarin kepada newsikal.com, dirinya menjelaskan bahwasannya MTQ yang digelar di Kecamatan Merigi ini akan diteruskan. Sebab, dirinya telah menyiapkan piala bergilir untuk MTQ tingkat Kecamatan Merigi tersebut.

Edwar serahkan piala bergilir MTQ Kecamatan Merigi

Edwar juga mengatakan, ia siap untuk mendukung jika ada kecamatan lain yang ingin menggelar MTQ. Bahkan dirinya siap mendukung baik materil maupun moril.

“Saya siap mendukung, jika memang kecamatan lain mau menggelar MTQ juga. Saat ini sudah beberapa kecamatan yang menggelar MTQ, diantarannya Kecamatan Merigi dan Ujan Mas,” cetusnya.

Foto bersama peserta yang meraih juara di MTQ Kecamatan Merigi

Dirinya menyampaikan, MTQ tingkat kecamatan ini sangat bermanfaat. Apalagi ini juga merupakan persiapan peserta menuju MTQ tingkat kabupaten.

“Dalam perhelatan ini juga sebagai persiapan peserta menuju MTQ tingkat kabupaten. Dari sinilah nanti akan terlihat bibit-bibit bisa dibina untuk ke tingkat selanjutnya,” ucapnya.

Edwar bersyukur, MTQ yang diikuti 8 desa dan kelurahan se-Kecamatan Merigi tersebut dari pembukaan sampai penutupan berjalan baik. Tak lupa ia berterima kasih kepada seluruh pihak yang mensupport acara ini, baik itu kepala desa dan kelurahan se-Kecamatan Merigi.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page