Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Edward Samsi Ingatan Sekolah Tidak Menerima Peserta Didik Titipan 

BENGKULU, newsikal.com – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024 terutama tingkat SMA/SMK, diingatkan jangan sampai ada titip-menitip.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, Menurutnya, kekacauan PPDB tahun ajaran lalu bisa dijadikan pelajaran oleh sekolah dalam proses penerimaan murid baru.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak praktek-praktek titip-menitip dilakukan disekolah. Bahkan banyak di temui tiba-tiba pindah kartu keluarga,” ujarnya.

Baca juga: Dihadapan Gubernur dan Anggota Dewan, Edward Samsi Ingatkan RSMY Soal Kualitas Pelayanan Kesehatan Jangan Sebagai Alat Kampanye 

Dikatakannya, Komisi IV telah memanggil dinas pendidikan untuk memastikan prose PPDB berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

“Gubernur juga sudah mengatakan syarat pendaftaran harus menggunakan kartu keluarga asli orang tua calon peserta didik,” ujarnya

Ia juga meminta dinas pendidikan tegas terhadap sekolah yang terindikasi melakukan permainan dalam PPDB. Jangan sampai main akal-akalan (8/6/2023).

“Bagi seluruh orang tua yang meras dicurangi dan para masyarakat yang melihat ada indikasi segara melapor kepada kami. Kita pastikan akan kita lanjuti,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page