Emak-Emak Sahabat Mayor David Kota Bengkulu, Deklarasi Dukung Agusrin-Imron

BENGKULU, newsikal.com – Kawasan mess Pemda di kawasan segitiga Benteng Marlborough, Kampung China dan Tapak Paderi mendadak heboh pada Minggu pagi 22 November 2020.

Ratusan emak-emak terlihat ceria melakukan olahraga senam pagi bersama. Keringat yang bercucuran disapu angin sepoi-sepoi dan teriakan penyemangat menambah heboh suasana.

Suryati, salah seorang peserta senam bersama mengatakan, kegiatan ini memang rutin dilakukan. Khusus hari ini, mereka yang terkait tergabung dalam komunitas emak-emak sahabat Mayor David, juga mendekalarasikan diri mendukung pasangan calon nomor urut 3 Agusrin-Imron dalam Pilkada 2020.

“Agusrin-Imron, menang, menang, menang,” teriaknya.

Mayor David yang langsung datang ke lokasi dan juga ikut senam bahkan berbagi kebahagiaan dengan membagikan door price kepada peserta senam.

“Tetap sehat, tetap bersemangat,” ujar David.

Sebelumnya, pada Sabtu malam, Mayor David juga mengukuhkan dan menyerahkan mandat kepada para ketua komunitas pendukung Agusrin-Imron. Ketua Komunitas Minang Bengkulu, Syafjhonizar mengatakan, puluhan komunitas sudah bergabung dan siap untuk memenangkan paslon nomor urut 3.

Diantaranya, komunitas ojek online Kota Bengkulu, komunitas pedagang Pasar Tradisional Modern, Komunitas Pedagang Pasar Panorama, Komunitas Srikandi Air, Komunitas Emak-emang minang untuk Air dan beberapa komunitas lain.

“Target kami, Agusrin-Imron bisa meraih suara signifikan di kota dan harus diperjuangkan,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close