Enam personel Biddokkes Polda Bengkulu Mendapatkan Kenaikan Pangkat

BENGKULU,newsikal.com – Enam personel Biddokkes Polda Bengkulu mendapatkan kenaikan pangkat dalam upacara laporan kenaikan pangkat dengan inspektur upacara Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si.,di Gedung Adem Polda Bengkulu dan Inspektur Upacara Kombes Pol dr. I. G A. A DIAH YAMINI DARSIKA  , Sp.THT – KL di halaman Biddokkes Polda Bengkulu, Senin (04/01/2021).

Kenaikan pangkat personel Biddokkes Polda Bengkulu tersebut  meliputi Ipda ke Iptu 1 personel, Brigpol ke Bripka 2 personel,  Pembina ke Pembina Tingkat I 2 orang, Penata Muda Tingkat 1 ke Penata 1 Orang.

Mengawali  sambutan dalam acara syukuran sederhana kenaikan pangkat, dr. Diah Yamini mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan amanah untuk menghadapi tantangan tugas mendatang yang semakin berat.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ucapnya.

“Tetap jalin soliditas dan kebersamaan dalam wadah Keluarga Besar Biddokkes Polda Bengkulu” pesan Kabid Dokkes.

Kapolda Bengkulu juga memberikan Penghargaan kepada 11 personel Biddokkes Polda Bengkulu dan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Polda Bengkulu dalam penanganan korban covid-19 di Wisma Atlit dan Pemberian penghargaan dari kepala SPN terhadap 35 Personel sebagai Tim Kesehatan Perawatan Covid-19 terhadap casis bintara dan Tim Kesehatan Pendamping Casis Bintara Polri T.A. 2020/2021.

Salah satu personel yang menerima penghargaan dari Kapolda Bengkulu dan Kepala SPN adalah Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G.A.A. Diah Yamini D., Sp.   THT-KL. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close