Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Entry Meeting BPK RI, Komitmen Pemkab BU Dukung Akuntabilitas Tahapan Laporan Keuangan

BENGKULU UTARA, newsikal.com– Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, menyambut kedatangan tim Badan Pemeriksaan Keuanganan (BPK) Provinsi Bengkulu dengan agenda pemeriksaan LKPD Bengkulu Utara tahun anggaran 2022, di ruang command center Setdakab Bengkulu Utara, Kamis (26/01/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan melalui entry meeting kali ini, pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara ditargetkan untuk membuat laporan pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Melalui entry meeting ini, target kita adalah membuat laporan pada tanggal 14 Februari nanti sehingga saya pesankan kepada seluruh OPD untuk bekerja sama secara maksimal dan kooperatif untuk pencapaian yang optimal dalam pelaksanaan akuntabilitas laporan keuangan,”ucapnya.

Lebih lanjut, ketua tim pemeriksa BPK, Galang Laksana Data, menyampaikan kepada seluruh OPD untuk menyampaikan laporan keuangan secara handal, transparan, dan akuntabel agar nantinya kembali mendapatkan penilaian wajar tanpa pengecualian (WTP).

“Tujuan dari entry meeting ini adalah untuk menilai tindak lanjut dari hasil pemeriksaan sebelumnya, untuk itu harapan kami seluruh OPD Bengkulu Utara dapat menyajikan laporan keuangan secara handal, transparan, dan akuntabel agar kembali mendapatkan penilaian WTP,”ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Asisten III Bengkulu Utara, Inspektur Insprektorat Bengkulu Utara, Tim Pemeriksaan LKPD, serta seluruh OPD Bengkulu Utara.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page