Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Era Rohidin, Pembangunan Infrastruktur Dilakukan Secara Masif

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terus melakukan pembanguan infrastruktur secara masif di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu.

Disampaikan, sejak kepemimpinannya telah banyak kemajuan pembanguan yang telah dilakukannya, seperti peningkatan ruas jalan di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu, peningkatan infrastuktur strategis di pusat kota, menaikkan status kelembagaan serta memperjuangkan kesejahteraan tenaga honorer dan para buruh.

Untuk infrastruktur strategis seperti jalan dan jembatan yang ada diseluruh wilayah Kabupaten dan kota Bengkulu, dirinya berkomitmen akan menyelesaikannya hingga dimasa kepemimpinannya.

“Saya pastikan semua ruas jalan maupun jembatan yang ada diseluruh wilayah provinsi Bengkulu pada tahun 2021 nanti semuanya akan selesai dibangun,” tegasnya, saat meninjau pembangunan jembatan di Desa Lubuk Mindai, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, (15/12/2019).

Pembangunan infrastruktur tersebut, ungkapnya, semuanya berasal dari dana APBD yang digunakan secara jelas dan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Saya mencoba untuk memastikan setiap rupiah uang yang dikeluarkan jelas apa yang dikerjakan, pasti hasil yang didapatkan, sehingga paling tidak pertanggjngjawaban diakhir masa jabatan saya kelak jelas apa yang telah saya lakukan,” sebutnya.

Kepala Desa Lubuk Mindai Kecamatan Ketahun mengungkapkan, jembatan yang dibangun Gubernur Rohidin di desanya ini merupakan urat nadi bagi perekonomian masyarakat di desanya maupun bagi masyarakat sekitar.

Karena, ungkapnya, sebelum jembatan tersebut dibangun, masyarakat di desanya sangat kesulitan untuk mengangkut hasil bumi.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Gubernur beserta Dinas PUPR sebesar-besarnya, karena telah membuat jembatan di desa kami. Karena jembatan ini sangatlah penting artinya bagi masyarakat didesa kami dan warga sekitarnya sebagai urat nadi dalam mengangkut hasil bumi,” sebutnya.

Dirinya berharap Gubernur dapat terus melakukan pembangunan infrastruktur di desanya sehingga masyarakat dapat maju dan sejahtera.(red/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page