Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Eri Yulian Resmi Tutup Lomba Cerdas Cermat

BENGKULU, newsikal.com – Lomba Cerdas Cermat (LCC) ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Drs. Eri Yulian Hidayat (30/4/2022). Pada penutupan ini, sekaligus juga memgumumkan pemenang.

Tak hanya itu, di momen ini juga dilakukan pembagian hadiah untuk para pemenang. Dalam sambutannya Eri Yulian mengucapkan selamat, kepada para pemenang.

“Terus semangat dan tidak mudah puas dalam meraih prestasi, kemudian bagi yang belum berhasil agar belajar lebih keras lagi,” ujarnya.

Dirinya juga terus memberikan motivasi kepada seluruh peaerta untuk memjadi petarung kuat dalam menghadapi perlombaan seperti ini.

“Jadikan ini motivasi untuk lebih baik ke depannya. Kekalahan merupakan kemenangam yang tertunda, terus berjuang dan berusaha,” singkatnya.

Regu yang berhasil memenangkan perlombaan pada putaran Final yaitu, juara pertama dari Bengkulu Kota I, juara kedua dari Bengkulu Kota III, dan juara ketiga dari Bengkulu Selatan II. Pemenang lomba mendapatkan uang pembinaan, piagam penghargaan, dan tropi.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page